Powered By Blogger

Minggu, 25 Juli 2010

Hukum Karma Pasti Berlaku

Apakah anda percaya adanya hukum balasan bagi perbuatan manusia. Banyak orang yang sering mengatakan apabila kita mencuri, kemungkinan suatu saat nanti kita akan kecurian juga, dan yang mencuri barang milik kitapun kemungkinan ada saatnya dia juga akan kecurian. dan yang mencuri barang si pencuri barang kita tadi kemungkinan akan kecurian sampai seterusnya, Itulah logika hukum karma. Apabila kita memukul orang kemungkinan kita yang mungkin yang akan dipukuli orang dan orang yang memukuli kita pasti akan dipukuli orang juga begitu sampai seterusnya. Namun apabila kita berbuat kebaikan kemungkinan kita akan di beri kebaikan dari orang dan orang yang memberi kebaikan untuk kita itu juga pasti akan diberi kebaikan oleh orang lain, begitu sampai seterusnya. Itulah balasan tuhan di dunia kepada orang-orang yang berbuat sesuai dengan apa yang dahulu pernah ia perbuat..
Sering juga orangtua berkata begini, kalau Kamu itu berani melawan sama orangtua liat aja nanti anak kamu pasti akan berani juga terhadap kamu. Nah, jika kita para anak yang merasa pernah berani melawan kepada orangtua kita, itu berati menunjukan bahwa orangtua kita semasa kecilnya juga pernah berani melawan orangtuanya, dan itu berati orangtuanya orangtua kita juga pernah berani melawan orangtuanya, dan seterusnya, begitulah logikanya kalau dipikir-pikir. berati hukum karma yang berlaku ada di orangtua dan berdampak kepada sikap kita, jadi itulah yang dinamakan sifat keturunan.. Namun jika orangtua kita sering baik terhadap orang dan juga menghormati orang lain, pasti balasasnya kita yang para anak akan mersa di hormati orang lain dan diberlakukan baik oleh orang lain, logikanya sama itu adalah sifat keturunan. Selama manusia masih ada hukum Itu pasti berlaku  sebagai balasan apa yang pernah kita perbuat .


Itu berati hidup manusia memang sudah di atur oleh sang maha pengatur hidup. Kita tak berdaya apa-apa untuk menolak aturan hidup dari sang maha pengatur hidup. Yang jelas engkau merasakan hidup yang sesungguhnya apabila kamu sedang sendiri tanpa ada orang lain, karena kemungkinan orang itu sudah di atur oleh sang maha pengatur untuk membalas perbuatan yang dulu pernah kita perbuat. 
Maka waspadalah terhadap siapapun karna Hukum Karma Pasti Berlaku........!!!!!!!!!!!!!!!!