Powered By Blogger

Sabtu, 24 Juli 2010

Guitar is My Frienfship

Hobby ku adalah bermain gitar jadi semejak aku dibelikan gitar oleh orangtuaku pada saat itu aku masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 6 SD. Aku sangat gemar bermain gitar bahkan hari-hariku kuhabiskan untuk bermain gitar. Sehabis pulang sekolah aku bermain gitar, pokoknya hampir tiap hari aktivitas itu aku lakukan. Selama 6 tahun aku selalu begitu sampai akhirnya tangan-tanganku ini menjadi lincah dalam memainkan melody. Aku juga sering ngejam bersama teman-teman, sering manggung dan bahkan sering mengikuti beberapa festival dan parade Band.

Namun sekarang sejak aku melanjutkan perguruan tinggi di kota Malang aku tidak pernah lagi bermain gitar. Padahal jika melihat pengamen-pengamen dan juga orang-orang yang bermain gitar rasanya aku mempunyai keinginan yang kuat untuk bermain gitar lagi, bahkan aku sangat merindukan setiap bunyi-bunyi yang kuhasilkan dari bermain gitar.

Tapi satu hal yang aku banggakan, sebelum aku berada di kota Malang ini aku mempunyai dasar dan niat yang kuat untuk membentuk sebuah band yang akan kutekuni secara serius dan miliki mempunyai daya kreativitas yang bagus. Semoga aku bisa mengumpulkan orang-orang yang bisa membawaku kepada kesuksesan dalam bermusik.