Powered By Blogger

Selasa, 10 Agustus 2010

Mengkonsumsi Kacang Menyebabkan Jerawat


Temen-temen... aku sekarang tersadar ni, hal ini setelah timbulnya beberapa jerawat di wajahku dan itu lumayan menyakitkan dan  memalukan bagiku. Ceritanya begini, kebiasaanku menonton televisi adalah sambil ngemil, maklum apalagi pada waktu itu aku tidak mempunyai kegiatan yang berarti karena pada waktu itu aku juga sedang menunggu hari tibanya OSPEK, karena aku kan calon mahasiswa baru jadi hari-hariku banyak kuhabiskan untuk browsing dan juga menonton televisi di kamar kostanku. Nah kebiasaanku kalau lagi browsing atau menonton televisi adalah ngemil dengan kacang-kacangan. Awalnya ada temanku yang mengingatkan aku kalau kebanyakan makan kacang nanti wajahnya bisa berjerawat, tapi aku tidak percaya karena menurutku jerawat itu di sebabkan karena wajah kita kotor bukan karena makanan dan memang itu sudah pernah kubuktikan kalau aku tidak pernah berjerawat kalau banyak memakan kacang. Namun setelah beberapa hari aku mengkonsumsi makanan itu ternyata benar apa yang dikatakan oleh temanku dan juga mitos-mitos dari yang sering aku dengar, beberapa jerawat ternyata mulai tumbuh di wajahku bahkan ada yang sampai tumbuh di bahuku. Huh pazti ini gara-gara aku terlalu banyak mengkonsumsi kacang pikirku. Dan sekarang aku percaya kalau kita terlalu banyak mengkonsumsi kacang kemungkinan akan timbul jerawat. So, be carefuly.!!!!!!!!!